Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×
  • Photo
Download JPG 800 × 400



Details

Submitted on
June 15, 2010
Image Size
105 KB
Resolution
800×400
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,007 (2 today)
Favourites
16 (who?)
Comments
19
Downloads
70
×
CHOSE YOUR WEAPON by bazzier CHOSE YOUR WEAPON by bazzier
design for EVIL PEOPLE clothing

comment appreciated
Add a Comment:
 
:iconkoobecaf:
koobecaf Sep 1, 2010
pengen tak antemi gambare apik
Reply
:iconxrevengedx:
hha kerend .

ga nyangka ada orang indonesia yg
bikin artwork kerend kya abank !!

Reply
:iconsmokinghate:
mantabs abis....
Reply
:iconsilencer8:
SILENCER8 Jun 28, 2010  Professional General Artist
cooolll...
ada deagle, mp5, uzi, revolver, magnum,ak47... kurang m4 ato m16 gan... huehueheuhuehuehuhe... sama barret .50 cal sama RPG... kaowkoawkoawkokawok...
Reply
:iconbazzier:
wakakakaka rencanane ada M4 tapi wis kesel le gambar, sisa kosong copas wae :)
Reply
:iconsilencer8:
SILENCER8 Aug 11, 2010  Professional General Artist
siap... hahhahaha..
Reply
:iconeverythingisend:
mas heri tuker otak dunk, kalo g kloning aja otaknya mas heri buat aku hehehehehe.....

--
tshirt desain
[link]
Reply
:iconbazzier:
wakakakaka jangan kamu pasti nyesel nanti otakku tuh kotor, rusuh abis
Reply
:iconeverythingisend:
hahahaha bisa aja mas heri ini...
nanti kloningannya kirim lewat YM aja yah hehehehehehe....
--
t-shirt design
[link]
Reply
:iconkresnotic:
mas hery, kalo bikin benda2 yang simetris dan mesin2 gtu pake path atau pake tablet? maaf nanya/
Reply
Add a Comment: